TESTIMONIALS

Proses gadai barang yang kami terapkan tidak seperti yang terjadi pada umumnya di tempat pegadaian pegadaian yang ada di Jakarta dan Semarang Indonesia. Ini buktinya:



1

Chantika Maharani



Mahasiswi Universitas Swasta Jakarta

Gadai barang di gadaionline.com emang gampang banget, tinggal angkat telpon terus dateng deh kurirnya cek barang sambil bawa duit. Makaci gadaionline.com


Fitri Hasan



Karyawati Perusahan Swasta Jakarta

Ternyata gadai barang itu gak serepot yang aku bayangin sebelumnya. Gadainonline.com beda banget, gak ribet gadainya juga gak ribet bayarnya. Aku rekomen gadaionline.com buat kalian semua...

2


3

Adam Setiawan



Mahasiswa

Gila! waktu bingung bayar semesteran kemarin, gw sempet pusing cari utangan kesana kemari. Untung temen gw rekomendasiin gadaionline.com, skip cerita jebreeet! gw udah dapet duit segepok didepan mata,, pokoke ciamik banget gadaionline.com


Donny Ronald



Wiraswasta

Saya nyatakan bahwa gadaionline.com benar-benar recommended! Cs ramah, info jelas, proses gampang, dan yang paling penting waktu tebus barang semuanya terjaga dengan baik sama seperti waktu saya berikan. Suskse selalu gadaionline.com

4


5

Caroline Widjaja



Model

Memang di saat BU gadaionline.com selalu dapat diandalkan. Gak pernah ragu transaksi dengan gadaionline prosesnya cepat, dan barang disimpan dengan baik!! Tunggu apalagi telpon gadaionline.com aja... Semuanya bisa diatur! mulai dari pembayaran sampai jemput barang. Mau gadai yaaa gadaionline aja...